Senin, 08 Juni 2009

Futsal + Selai Strawberry

Ah,Sorry ngak pake Bahasa Inggris,,soalnya lagi males,,hahaha




Oke kita mulai dengan Perbincangan hari ini
Hari ini Gw Sial banget gara-gara selai strawberry..

Berawal dari Bangun pagi Jam 8 pagi..,sebelum nya cwek gw telpon jam 7.20 pagi karena mw ingetin gw akan jadwal gw tapi gw belum bangun jadi muuph yah,yank,,hahaha dan akhirnya dia SMS gw...
Kita bicarakan POsting gw hari nie
gw ada jadwal main Futsal sama temen-temen gw..
karena waktunya kurang cukup,,gw minta INDOMIE..eh karena gw belum sampe 1 minggu makan INDOMIE,so gw ngak boleh makan INDOMIE,jadi gw memutuskan untuk makan ROTI,dengan selai Strawberry,,karena gw suka Strawberry,,..awalnya rasa enak di lidah,dan gw yakin gw ngak akan kenapa-kenapa saat main nanti...Gw berangkat dengan membawa TAS dengan isi =
- Sepatu
- Minum
- HP
- Kaos kaki

Rute pertama yang gw datengin adalah Rumah CristeL,
pas sesampainya Disana,ternyata Carren A.K.A Awen dan RabIn A.K.A EtI/Embe/18
sudah sampe duluan,,dari rumah Cristel kita langsung cabut ke Tempat Futsal,
Tempat FutsaL terseBut ada di barata di deket INDOMARET,(*Dah kayak mw promosi ajah)
nah bgtu masuk,,anak-anak udah pada dateng,
- Aldi
- Jasson
- Nico
- Christanto A.K.A Acunk
sedangkan yang lain baru menyusul kayak ROBBY,Brandon, Army,Jerry A.K.A Ojeb,Adit Mina,Leonardi A.K.A LEpay/YEllow,,hahaha
nah awalnya sih gw main oke2 ajah,,Tiba2 pas main Gw merasa Pusing dan Penglihatan gw jadi burem cuma bisa liat fokus,,sisanya mulai berawarna hitam
gila,,, udah rasanya mual,+ ditambah bgtuan lagii,,sialan banget pagi2 bgini
Gw pergi kesamping lapangan,,gw istirahat,,di gantiin Sama NICO,nah gw minum,,dan istirahat,sejenak
haha
setelah enakan sekitar 5 menit, gw main lagi,,awalnya gw masih gesit buat ngejer bola dan mencetak GoL,,tapi lama kelamaan penyakitnya kambuh lagi,,gara-gara selai strawberry doang gw jadi ngak bisa main dengan maksimal,,sial tuh selai...
gw istirahat,,gw tiduran di pinggir lapangan..gw minta digantiin cristeL
,,setelah enakan dikit gw mikir,,gimna cara main biar penyakita gw ngak langsung kambuh,,Dan saat gw dapetin itu,,penyakit gw pas udah ngak kerasa lagi,,yasudahh pas gw mencoba main untuk ke-3 kalinya,,akhirnya gw bisa main sampai waktunya habis..tanpa merasa mual atau pusing seperti tadi..
malah pas mw udahan Spatu gw rusak total lagi,,sampe ngak bisa dipake lagi,,
haha..
tapi bgtu selesai main,,rasa nya kayak nge-fly,,udah ngak berasa apa-apa,,dan sampe rumah,gw rasanya pingin tiduran mulu,,hahahah
yasudahh cukup Itu cerita gw FUTSAL & Selai strawberry
hahah



-The END for Today-

2 komentar:

  1. Hah???
    masa karena selai strawberry siiihhh??? XD

    BalasHapus
  2. hahah ngak percaya coy??? iya,,asam lambung gw naikk,,sialan gw jadi mual2 dahgg

    BalasHapus

leave a comment please,,
THANKS BEFORE